Lirik Apa Salahku - Cut Rani

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Apa Salahku - Cut Rani " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Apa Salahku - Cut Rani

Apa Salahku - Cut Rani

Lirik Lagu Cut Rani - Apa Salahku

Mengapa dirimu..
Menyalahkan semua padaku..
Aku yang setia untuk kau di sana
Selama-lamanya..
Namun hati ini malah kau sakiti
Sampai ku begini..

Yang ku tau cinta..
Cerita indah bahagia..
Tapi yang kau beri pada diri ini
Hanya janji-janji..
Semua percuma hanya sandiwara
Kau berpura-pura..

Aku yang sekuatnya-kuatnya berjuang
Demi dirimu yang aku sayang
Kurang apa lagi dari ini
Tak puas kau permainkan hati..

Apa salahku yang buat mu berubah?
Sehingga kau yang berpaling arah
Bila kau merasa tak mencintaiku..
Silahkan pergi dariku..

Yang ku tau cinta..
Cerita indah bahagia..
Tapi yang kau beri pada diri ini
Hanya janji-janji..
Semua percuma hanya sandiwara
Kau berpura-pura..

Aku yang sekuatnya-kuatnya berjuang
Demi dirimu yang aku sayang
Kurang apa lagi dari ini
Tak puas kau permainkan hati..

Apa salahku yang buat mu berubah?
Sehingga kau yang berpaling arah
Bila kau merasa tak mencintaiku..
Silahkan pergi dariku..

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.