Lirik Kita Yang Berbeda - Fresly Nikijuluw

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Kita Yang Berbeda - Fresly Nikijuluw " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Kita Yang Berbeda - Fresly Nikijuluw

Kita Yang Berbeda - Fresly Nikijuluw

Lirik Lagu Fresly Nikijuluw - Kita Yang Berbeda

Akhirnya kusadari
Sikapmu yang seperti ini
Semakin lama ku semakin tau
Manis sikapmu buat luluh hatiku
Jatuh kepadamu

Aku terlalu percaya
Kalau kamu satu-satunya
Orang yang bersamaku selamanya
Dan kuyakin kita pasti kan bahagia

Tapi ternyata semua tidak akan mungkin
Kita yang berbeda

Jika kamu milikku
Salahkah aku memilikimu
Salahkan aku mencintaimu
Kau yang selalu meyakinkan raguku

Denganmu lebih dari cukup
Tapi haruskah ku tanpa kamu
Haruskah aku merelakanmu
Kau yang selalu ada untuk diriku

Jika kamu milikku
Salahkah aku memilikimu
Salahkan aku mencintaimu
Kau yang selalu meyakinkan raguku

Denganmu lebih dari cukup
Tapi haruskah aku tanpa kamu
Haruskah aku merelakanmu
Kau yang selalu ada untuk diriku
Kau yang selalu ada untuk diriku

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.