Lirik Rindu Merindu - Mohderzam

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Rindu Merindu - Mohderzam " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Rindu Merindu - Mohderzam

Rindu Merindu - Mohderzam

Lirik Lagu Mohderzam - Rindu Merindu

Aku di sini merindukan dirimu
Terbayang wajahmu
Hatiku resah bila tak ada kamu

Rinduku ini hanya untuk dirimu
Yang selalu ku semaikan
Untuk dirimu kasih..

Percayalah.. pada diriku..
Aku.. akan menjagamu..

Rindu rindu yang telah aku berikan..
Cinta cinta yang telah aku semaikan..
Hanyalah untuk dirimu
Sang pemilik hatiku
Kasih kau pelipur hati..

Kan ku sayangi dirimu selalu..
Kan ku tepati janjiku padamu..
Setiaku bersamamu
Inginku bersanding denganmu
Cintaku tulus untuk dirimu..

Percayalah.. pada diriku..
Aku.. akan menjagamu..

Rindu rindu yang telah aku berikan..
Cinta cinta yang telah aku semaikan..
Hanyalah untuk dirimu
Sang pemilik hatiku
Kasih kau pelipur hati..

Kan ku sayangi dirimu selalu..
Kan ku tepati janjiku padamu..
Setiaku bersamamu
Inginku bersanding denganmu
Cintaku tulus untuk dirimu..

Setiaku bersamamu
Inginku bersanding denganmu
Cintaku tulus.. untuk dirimu

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.