Lirik Rindu Tak Pernah Layu - Rahmi Maulani

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Rindu Tak Pernah Layu - Rahmi Maulani " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Rindu Tak Pernah Layu - Rahmi Maulani

Rindu Tak Pernah Layu - Rahmi Maulani

Lirik Lagu Rahmi Maulani - Rindu Tak Pernah Layu

Masih adakah waktu untuk bersama?
Karna dirimu telah jauh dariku
Saat hatiku baru mekar berbunga
Kau tinggalkan aku..

Bertahun sudah aku mencari cinta
Baru ku dapat telah pergi berlalu
Harap dan cemas kapan lagi berjumpa
Tak tenang hatiku..

Andai kau tak kembali
Sepi lagi hariku
Kemana kan ku cari..
Ku tak tau..

Tiap hari kabarmu aku nantikan
Karena rinduku ini tak pernah layu
Namun engkau entah ada perasaan
Atau sudah lupa aku menunggumu..

Pernah kucoba ikhlas mengakhirinya
Tak mudah berdamai dengan hati ini
Karena dalam hatiku ada cinta
Yang merah membara dan tak pernah mati..

Bertahun sudah aku mencari cinta
Baru ku dapat telah pergi berlalu
Harap dan cemas kapan lagi berjumpa
Tak tenang hatiku..

Andai kau tak kembali
Sepi lagi hariku
Kemana kan ku cari..
Ku tak tau..

Tiap hari kabarmu aku nantikan
Karena rinduku ini tak pernah layu
Namun engkau entah ada perasaan
Atau sudah lupa aku menunggumu..

Pernah kucoba ikhlas mengakhirinya
Tak mudah berdamai dengan hati ini
Karena dalam hatiku ada cinta
Yang merah membara dan tak pernah mati

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.