Lirik Terlalu Cemburuan - Rahm

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Terlalu Cemburuan - Rahm " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Terlalu Cemburuan - Rahm

Terlalu Cemburuan - Rahm

Lirik Lagu Rahm - Terlalu Cemburuan

Berapa kali kukatakan
Hanya dirimu yang ku sayang
Engkau terlalu cemburuan..
Membuat aku tak nyaman

Apa egomu terpuaskan?
Menuduh aku macam-macam
Hati-hati dengan ucapan..
Bisa terjadi dikabulkan

Semua orang tau
Aku kekasihmu
Yang paling kau sayang
Selalu setia

Yang aku inginkan
Jujur dan percaya
Jangan kau curiga
Meresahkan jiwa

Jauhkan prasangka
Selalu berdoa
Pasrah kepada-Nya..
Sang Pemilik Cinta..

Berapa kali kukatakan
Hanya dirimu yang ku sayang
Engkau terlalu cemburuan..
Membuat aku tak nyaman

Semua orang tau
Aku kekasihmu
Yang paling kau sayang
Selalu setia

Yang aku inginkan
Jujur dan percaya
Jangan kau curiga
Meresahkan jiwa

Jauhkan prasangka
Selalu berdoa
Pasrah kepada-Nya..
Sang Pemilik Cinta..

Berapa kali kukatakan
Hanya dirimu yang ku sayang
Engkau terlalu cemburuan..
Membuat aku tak nyaman

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.