Lirik Berakhir Di Aku - Idgitaf

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Berakhir Di Aku - Idgitaf " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Berakhir Di Aku - Idgitaf

Berakhir Di Aku - Idgitaf

Lirik Lagu Idgitaf - Berakhir di Aku

Ditekan dari segala sisi
Seringkali hilang arti
Aku hidup untuk siapa

Ku sudah tidak nyaman lagi
Bermimpi pun tahu diri
Apa sebaiknya pergi

Jika semua bersandar padaku
Lalu aku bersandar ke mana

Mengalah walau bukan aku yang salah
Membisu saat semua sibuk beradu
Walau tak rela pun ku bantu
Berdoa ini semua berakhir di aku

Setiap hari kumengais
Harta yang tak kumiliki
Apa yang aku miliki

Jika semua bersandar padaku
Lalu aku bersandar ke mana

Mengalah walau bukan aku yang salah
Membisu saat semua sibuk beradu
Walau tak rela pun ku bantu
Berdoa ini semua berakhir di aku
Berakhir di aku
Berakhir di aku
Berakhir di aku

Berakhir di aku
Berakhir di aku

Walau tak rela pun ku bantu
Berdoa ini semua berakhir di aku

Mengalah walau bukan aku yang salah
Membisu saat semua sibuk beradu
Walau tak rela pun ku bantu
Berdoa ini semua berakhir
Berakhir di aku

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.