Lirik Bertambah Cinta - Cut Rani

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Bertambah Cinta - Cut Rani " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Bertambah Cinta - Cut Rani

Bertambah Cinta - Cut Rani

Lirik Lagu Cut Rani - Bertambah Cinta

Semakin hari semakin sayang
Aku kepadamu
Ingin selalu ada di dekatmu
Tak ingin jauh jauh

Kata kata indah dari bibirmu
Memanggil dan merayuku
Itu yang membuat cintaku bertambah
Kepadamu sayang

Temani aku di sepanjang usiaku
Takkan pernah kusiakan dirimu
Sayangilah aku setulus hatimu
Aku berjanji akan setia kepadamu

Hidupku tanpamu
Bagai malam tanpa rembulan
Jiwaku tanpa cintamu
Bagai laut yang kekeringan

Kata kata indah dari bibirmu
Memanggil dan merayuku
Itu yang membuat cintaku bertambah
Kepadamu sayang

Temani aku di sepanjang usiaku
Takkan pernah kusiakan dirimu
Sayangilah aku setulus hatimu
Aku berjanji akan setia kepadamu

Hidupku tanpamu
Bagai malam tanpa rembulan
Jiwaku tanpa cintamu
Bagai laut yang kekeringan

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.