Lirik Dewasa Denganmu - Summerlane

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Dewasa Denganmu - Summerlane " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Dewasa Denganmu - Summerlane

Dewasa Denganmu - Summerlane

Lirik Lagu Summerlane - Dewasa Denganmu

Kucoba nikmati setiap detik ini
Meski tak ku tahu apa yang akan terjadi
Kututup pintu gelisahku
Kukunci rapat dalam gelapku

Tak terbayang kita kan sampai di sini
Karena ku tahu dalam hidup tiada yang pasti
Sajak terindah ceritaku
Banyak yang kutulis bersamamu

Meski berat
Namun semua ini
Telah berakhir di sini

Begitu adanya
Akhir dari kisah yang indah
Yang terukir tersimpan semuanya
Berdua hanya ada kau dan aku
Bahagia tumbuh dewasa denganmu

Walaupun sesekali air mataku
Menetes dan mengalir membasahi laraku
Kuberharap kau pun tahu
Semua tak semudah itu

Ingat aku selalu
Kenang yang dahulu
Kini hingga nanti

Begitu adanya
Akhir dari kisah yang indah
Yang terukir tersimpan semuanya
Berdua hanya ada kau dan aku
Bahagia tumbuh dewasa denganmu

Begitu adanya
Akhir dari kisah yang indah
Yang terukir tersimpan semuanya
Berdua hanya ada kau dan aku

Begitu adanya
Akhir dari kisah yang indah
Yang terukir tersimpan semuanya
Berdua hanya ada kau dan aku
Kau dan aku
Kau dan aku
Bahagia tumbuh dewasa denganmu

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.