Lirik Gak Bahaya Tah - Andika Mahesa Feat Dodhy Kangen Band

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Gak Bahaya Tah - Andika Mahesa Feat Dodhy Kangen Band " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Gak Bahaya Tah - Andika Mahesa Feat Dodhy Kangen Band

Gak Bahaya Tah - Andika Mahesa Feat Dodhy Kangen Band

Lirik Lagu Andika Mahesa Feat. Dodhy Kangen Band - Gak Bahaya Tah

Aku lihat dirimu merenung terus
Awas hati-hati badanmu jadi kurus
Maukah kamu aku urus
Agar jalanmu menjadi lurus

Bukan maksud hatiku untuk menggoda
Agar dirimu ada teman cerita
Kumohon kau bisa percaya
Sharing
Sharing saja

Apa gak bahaya tah hidup galau terus
Berhentilah engkau menangisi dirinya
Karna disini ada aku
Yang selalu menemani kamu
Saat sedih dan sendiri

Hati-hati saja jangan sampai kau gila
Dibuat merana oleh kelakuannya
Tolong sedikit bercerita
Agar dapat menentramkan jiwa
Percayalah ini rahasia
Pasti aku jaga

Bukan maksud hatiku untuk menggoda
Agar dirimu ada teman cerita
Kumohon kau bisa percaya
Sharing
Sharing saja

Apa gak bahaya tah hidup galau terus
Berhentilah engkau menangisi dirinya
Karna disini ada aku
Yang selalu menemani kamu
Saat sedih dan sendiri

Hati-hati saja jangan sampai kau gila
Dibuat merana oleh kelakuannya
Tolong sedikit bercerita
Agar dapat menentramkan jiwa
Percayalah ini rahasia
Pasti aku jaga

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.