Lirik Itu Aku - Basboi Feat. The Adams

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Itu Aku - Basboi Feat. The Adams " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Itu Aku - Basboi Feat. The Adams

Itu Aku - Basboi Feat. The Adams

Lirik Lagu Basboi Feat. The Adams - Itu Aku

Hu uuu..
Hu uuu.. hu uuu..

Pukul dua, pukul tiga
Cruisin’ I di Jakarta
Jam segini dah pulang
Today tak banyak kerja
Lalu lintas lumayan
Aku lewat Senayan
Swerving in a Bimmer clean
Menjemput my wanita

Menjemput cita-cita
Menggunting pita-pita
Klise jadi pelita
Gelap malam di kota
Driving down di Selatan
Di ASEAN di perempatan
Muka siapa yang di papan iklan
Sepanjang jembatan?

Itu aku, itu aku, itu aku
Siapa yang tinggalkan
yang tersayang demi kesempatan?
Itu aku, itu aku, itu aku

Hu uuu..
Hu uuu.. hu uuu..

Kau tak perlulah telepon
No you bukan family
Kau tak ada waktu
Aku butuh sosok family
Back when aku tak punya
Tak makan tak mengunyah
Walau kita pisah meja
Wish you kenyang selamanya

Ku di Radio Dalam, juga dalam radio
Counting some of my income
Inside a nail studio
Nails done..
Hit the gym gotta do my cardio
If you wanna get to me
Kontak CP di bio

In my head a video
Running round berulang-ulang
Coba-coba ingat-ingat
Buat apa ku bеrkeringat?
Buat orang di rumah
Walau jarak ni tak dekat

Buat kamu, dia, merеka
Buat aku suka lupa
Buat semua ini
Buat hati siapa punya?

Itu aku, itu aku, itu aku
Siapa yang tinggalkan
yang tersayang demi kesempatan?
Itu aku, itu aku, itu aku..

Itu aku, itu aku, itu aku
Siapa yang tinggalkan
yang tersayang demi kesempatan?
Itu aku, itu aku..

Itu aku, itu aku, itu aku
Siapa yang tinggalkan
yang tersayang demi kesempatan?
Itu aku, itu aku, itu aku

Hu uuu.. hu uuu..
Hu uuu.. hu uuu..

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.