Lirik Melati Aku Benci Kamu - Mario G Klau

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Melati Aku Benci Kamu - Mario G Klau " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Melati Aku Benci Kamu - Mario G Klau

Melati Aku Benci Kamu - Mario G Klau

Lirik Lagu Mario G Klau - Melati Aku Benci Kamu

Kalau kau datang hanya untuk menggangguku
Ku tak mau lagi
Kalau kau datang hanya untuk merayu aku
Ku tak ingin lagi

Pergilah pergi dan jangan pernah kembali
Ku tak tahan lagi
Biarkanlah kini aku tetap sendiri
Ku tak ingin lagi

Pergi saja kau dari hidupku
Sungguh ku tak mau
Bawa pergi semua janjimu
Jangan ganggu aku

Melatiku pergi
Tak pernah kembali
Dia tinggalkan aku
Sendiri di sini

Ta taratatata
Tara tada tatata dadatata
La lala lalalalala
Lala lala lalala lalalalala

Pergilah pergi dan jangan pernah kembali
Ku tak tahan lagi
Biarkanlah kini aku tetap sendiri
Ku tak ingin lagi

Pergi saja kau dari hidupku
Sungguh ku tak mau
Bawa pergi semua janjimu
Jangan ganggu aku

Melatiku pergi
Tak pernah kembali
Dia tinggalkan aku
Sendiri di sini

Melatiku pergi
Tak pernah kembali
Dia tinggalkan aku
Sendiri di sini

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.