Lirik Rapuh - Vanessa Indira

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Rapuh - Vanessa Indira " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Rapuh - Vanessa Indira

Rapuh - Vanessa Indira

Lirik Lagu Vanessa Indira - Rapuh

Yang ku butuh saat ini
Cinta yang sejati
Cinta yang sampai mati
Bukan cinta sesaat
Yang hanya kan menyakiti
Hatiku yang rapuh ini

Yang ku mau saat ini
Kekasih sejati
Yang kan tulus mencintai
Bukan cinta sesaat
Yang akan menghianati
Jiwaku yang lemah ini

Aku tak mau lagi
Ada luka di hatiku
Aku tak mau lagi
Menderita karna cinta

Terlalu lemah raga ini bila harus terluka
Terkuras sudah air mataku karena cinta
Seribu kisah yang aku lalui
Hanya menyisakan perih

Kini aku bertahan dengan sisa kekuatan
Setiap detik langkah ini sudah tak berarti
Aku hanya berharap pada Tuhan
Menuntunku tuk bahagia

Terlalu lemah raga ini bila harus terluka
Terkuras sudah air mataku karena cinta
Seribu kisah yang aku lalui
Hanya menyisakan perih

Kini aku bertahan dengan sisa kekuatan
Setiap detik langkah ini sudah tak berarti
Aku hanya berharap pada Tuhan
Menuntunku tuk bahagia

Aku tak mau lagi
Ada luka di hatiku
Aku tak mau lagi
Menderita karna cinta

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.