Lirik Takluk - Kacamelyv

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Takluk - Kacamelyv " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Takluk - Kacamelyv

Takluk - Kacamelyv

Lirik Lagu Kacamelyv - Takluk

Hai.. lihat aku..
Lihat kesungguhanku..
Selama ini padamu..

Aku.. yang selalu ada untukmu..
(aku, untukmu)
Ikuti yang kau mau..
Semata karena aku.. mencintaimu..
Cobalah.. hargai sekali saja..
(coba hargai sekali saja)

Namun dingin ucapmu..
Bekukan jiwaku..
Tenggelamkan aku ke dasar yang sepi..

Katamu tak ada diriku..
Di dalam hatimu..
Kau salahkan aku, salahkan cintaku..

Lalu mengapa dulu kau kejar aku..?
(mengapa kau kejar aku)
Mengapa dulu kau buai diriku..?
Hingga aku telah takluk kepadamu..
(ku telah takluk kepadamu)
Dan kau berlalu tanpa pedulikanku..

Ya.. inilah aku..
Dengan kebodohanku..
Dengan naifku.. (menunggu selalu a)

Menunggumu..
Yang tak ingin ditunggu..
Merawat rasa ini.. (uyeah)
Padamu yang tak peduli.. (uyeah)
Pandang mataku.. lihatlah..
Benarkah ini yang kau mau..?
(benarkah ini yang kau mau)

Namun dingin ucapmu..
Bekukan jiwaku..
Tenggelamkan aku ke dasar yang sepi..

Katamu tak ada diriku..
Di dalam hatimu..
Kau salahkan aku, salahkan cintaku..

Lalu mengapa dulu kau kejar aku..?
(mengapa kau kejar aku)
Mengapa dulu kau buai diriku..?
Hingga aku telah takluk kepadamu..
(ku telah takluk kepadamu)
Dan kau berlalu tanpa pedulikanku..

Lalu mengapa dulu kau kejar aku..?
(mengapa kau kejar aku)
Mengapa dulu kau buai diriku..?
Hingga aku telah takluk kepadamu..
(ku telah takluk kepadamu)
Dan kau berlalu tanpa pedulikanku..
Uuuuh..

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.