Lirik Jaga Jarak - Calvin KP

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Jaga Jarak - Calvin KP " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Jaga Jarak - Calvin KP

 Lirik Lagu Jaga Jarak - Calvin KP

Aku tau kamu cemburu
Ku pahami tanda cintamu
Tiada yang salah
Dengan rasa gelisah
Saat kau tanya padaku

Siapakah dirinya
Sering chatkah dengannya
Sudahkah kau jalan dengan dirinya
Tenang saja cintaku
Jangan takut karna aku

Jaga jarak
Jaga jarak
Jaga jarak
Demi cinta demi kita
Demi janji setia
Aku...
Jaga jarak
Jaga jarak
Jaga jarak
Dari dia demi janji setia
Aku jaga mataku
Aku jaga hatiku
Jaga perasaanmu

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.