Lirik Bimbang - Negatif Satu feat D'Mooze

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Bimbang - Negatif Satu feat D'Mooze " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Bimbang - Negatif Satu feat D'Mooze

Lirik Lagu Negatif Satu Ft. D'Mooze - Bimbang

Kau ajak aku menari nari
Dalam pikiran ku tak sadari
Larut dalam sejuta emosi
Ku nyaman dalam imajinasi

Seketika kau buat aku senang
Bila disampingmu ku rasa tenang
Terbayang aku terbang dan melayang

Ternyata hanya manis pertama
Aku bukanlah satu satunya
Ini bagaikan pilihan ganda
Bisa kau pilih tak pakai rasa

Bimbang ragu tiba tiba aku dilema
Terbuang waktuku
Percuma berharap padanya

Tak ada kata
Tak ada makna
Semua telah beda
Penuh tanda tanya

Apa yang ku rasa, apa yang kau rasa
Beri alasan yang pasti
Apakah ini bisa karna baby cinta tak begitu

Ungkapkan semua jika perlu
Untuk semua terserah kamu
Tak ingin ku memaksa ku tak stay with me

Maafkan ku telah meragu
But i know aku tak punya waktu
Kau tau aku kau tau aku

Cukup sudah tak ada lagi biarkan aku lepas dan pergi

Sekarang aku dilema
Semua hilang percuma
Semua terasa sia sia
Harapanku menjadi luka
Karna terlalu percaya pada orang yang salah

Cukup sudah tak ada lagi
Biarkan ku lepas dan pergi
Biar ku trima sakit ini

Ku istirahatkan fikiran
Lepas penat dari awal terus sembunyikan
Rasa yang hanya sendiri terus ku rasakan
Tak bermain dengan hati
Ucapku di awal saat pikirku takkan terganti

Boleh panggil ku musafir yang hilang arah di gurun
Hujan bak jawaban yang ku tunggu kapan turun
Namun jalan untuk pulang tak kunjung kudapati
Hari hari terus berulang kini tekat perlahan mati dan

Ku sadar semua kan berubah
Ketakutan yang kuharap tlah terjadi kini sudah
Harap ku diawal kau yang kelak kan bersama
Denganku di akhir cerita
Harap suka namun duka yang
Kurasakan kini
Biarkanlah ini
Dalam hening sepi
Ku baru sadar tlah salah menaruh hati

Cukup sudah tak ada lagi biarkan aku lepas dan pergi

Sekarang aku dilema
Semua hilang percuma
Semua terasa sia sia
Harapanku menjadi luka
Karna terlalu percaya pada orang yang salah

Cukup sudah tak ada lagi
Biarkan ku lepas dan pergi
Biar ku trima sakit ini

Sekarang aku dilema
Semua hilang percuma
Semua terasa sia sia
Harapanku menjadi luka
Karna terlalu percaya pada orang yang salah

Cukup sudah tak ada lagi
Biarkan ku lepas dan pergi
Biar ku trima sakit ini

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.