Lirik Mengapa Bukan Aku - Winda Arliny

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Mengapa Bukan Aku - Winda Arliny " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Mengapa Bukan Aku - Winda Arliny

Lirik Lagu Winda Arliny - Mengapa Bukan Aku

Apakah yang kurasa
Kau juga rasakan
Ku merindu ku mencinta
Sendirian saja hoooo

Telah lama ku nanti kamu
Kata cinta darimu
Kamu lebih memilih dia

Bisakah kau mencintaiku
Berikan hatimu untukku
Sendiri ku berharap
Dan telah kau siakan
Oh mengapa bukan aku cinta

Mengapa yang kurasa
Kau tak merasakan hoooo

Telah lama ku nanti kamu
Kata cinta darimu
Kamu lebih memilih dia hooo

Bisakah kau mencintaiku
Berikan hatimu untukku
Sendiri ku berharap
Dan telah kau siakan
Oh mengapa bukan aku

Setidaknya menoleh sedikit saja
Ku disini menunggu dan selalu ku tunggu
Setidaknya sekali saja datanglah kepadaku
Bahagia denganku hoooo

Bisakah kau mencintaiku
Berikan hatimu untukku
Sendiri ku berharap
Dan telah kau siakan
Oh mengapa bukan aku

Bisakah kau mencintaiku
Berikan hatimu untukku
Sendiri ku berharap
Dan telah kau siakan
Oh mengapa bukan aku cinta

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.