Lirik Jika Memang Jodohku - Angga Lida

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Jika Memang Jodohku - Angga Lida " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Jika Memang Jodohku - Angga Lida

Lirik Lagu Angga Lida - Jika Memang Jodohku

Mengapa jalan jika ini
Memilih arah langkah kaki
Apa baiknya kuteruskan
Atau harus tinggalkan

Bisik hati ku bertanya
Apa cinta masih ada
Kau dan aku tak bicara
Entah berapa lama

Ku mencari jejak cinta
Mungkinkah ada tersisa
Meski pernah terluka
Dalam dada sakit masih kerasa

Namun isi di hatiku
Sebaris dalam do'a ku
Jika memang jodohku
Ku mohon dekatkan aku

Mengapa jalan cinta ini
Memilih arah langkah kaki
Apa baiknya ku teruskan
Atau harus tinggalkan

Bisik hati ku bertanya
Apa jika masih ada
Kau dan aku tak bicara
Entah berapa lama

Ku mencari jejak cinta
Mungkinkah ada tersisa
Meski pernah terluka
Dalam dada sakit masih kerasa

Namun isi di hatiku
Sebaris dalam do'a ku
Jika memang jodohku
Ku mohon dekatkan aku

Ku mencari jejak cinta
Mungkinkah ada tersisa
Meski pernah terluka
Dalam dada sakit masih kerasa

Namun isi di hatiku
Sebaris dalam do'a ku
Jika memang jodohku
Ku mohon dekatkan aku

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.