Lirik Dimiliki Kamu - Ari Cahyo

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Dimiliki Kamu - Ari Cahyo " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Dimiliki Kamu - Ari Cahyo

Lirik Lagu Ari Cahyo - Dimiliki Kamu

Sayang dengarkan aku
Aku ingin bicara
Sayang kau harus tau 
Aku pasti setia

Jangan pernah dirimu
Anggap aku tak cinta
Jangan pernah dirimu
Anggap aku mendua

Aku tak serendah itu
Aku tak semudah itu
Membagi hatiku

Seluruh hatiku dimiliki kamu
Cinta dan sayangku hanya untuk kamu
Tak ada yang lain di dalam hatiku
Ku pastikan hanya kamu
Seluruh hatiku dimiliki kamu
Cinta dan sayangku hanya untuk kamu
Tak ada yang lain di dalam hatiku 
Sampai akhir hidupku

Seluruh hatiku dimiliki kamu
Cinta dan sayangku hanya untuk kamu
Tak ada yang lain di dalam hatiku
Ku pastikan hanya kamu
Seluruh hatiku dimiliki kamu
Cinta dan sayangku hanya untuk kamu
Tak ada yang lain di dalam hatiku 
Sampai akhir hidupku

Seluruh hatiku dimiliki kamu
Cinta dan sayangku hanya untuk kamu
Tak ada yang lain di dalam hatiku
Ku pastikan hanya kamu
Seluruh hatiku dimiliki kamu
Cinta dan sayangku hanya untuk kamu
Tak ada yang lain di dalam hatiku 
Sampai akhir hidupku

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.