Lirik Jangan Lagi - Dara Fu

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Jangan Lagi - Dara Fu " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Jangan Lagi - Dara Fu

Lirik Lagu Dara Fu - Jangan Lagi

Ketika dulu kau pernah pergi
Tinggalkan aku di sini
Kau buat hidup serasa mati
Diantara nyata dan mimpi

Kini kau datang lagi
Bawa semua harapan kembali
Ku ingin kau berjanji
Jangan lagi kau pergi

Jangan lagi kau menghilang
Aku ingin kau selalu disini
Temani aku lewati hari
Semua indah seperti dulu lagi

Jangan lagi kau menghilang
Lengkapi semua kisah cintaku
Tiada lagi hari tanpamu
Semua indah seperti dulu

Kini kau datang lagi
Bawa semua harapan kembali
Ku ingin kau berjanji
Jangan lagi kau pergi

Jangan lagi kau menghilang
Aku ingin kau selalu disini
Temani aku lewati hari
Semua indah seperti dulu lagi

Jangan lagi kau menghilang
Lengkapi semua kisah cintaku
Tiada lagi hari tanpamu
Semua indah saat kau di sisiku

Jangan lagi kau menghilang
Aku ingin kau selalu disini
Temani aku lewati hari
Semua indah seperti dulu lagi

Jangan lagi kau menghilang
Lengkapi semua kisah cintaku
Tiada lagi hari tanpamu
Semua indah seperti dulu
Tiada lagi hari tanpamu
Semua indah seperti dulu
Semua indah seperti dulu

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.