Lirik Langit Merah Muda - Paolo Lee

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Langit Merah Muda - Paolo Lee " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Langit Merah Muda - Paolo Lee

Lirik Lagu Paolo Lee - Langit Merah Muda

Tak perlu seribu janji
Kau beri ku satu bukti
Ada cinta yang kurasakan
Ada rindu yang kunantikan
Kamu takkan terganti

Satu satunya cinta untukmu
Satu satunya yang kumau
Kau dan aku bahagia
Diantara langit merah muda

Ada cinta yang kurasakan
Ada rindu yang kunantikan
Kamu takkan terganti

Satu - satunya cinta untukmu
Satu - satunya yang kumau
Takkan bisa terpisahkan
Siang malam kamu di hatiku

Satu - satunya cinta untukmu
Satu - satunya yang kumau Kau dan aku bahagia
Diantara langit merah muda

Kau dan aku satu hingga di ujung waktu
Takkan terpisahkan cinta kita selamanya
Satu–satunya cinta untukmu

Satu-satunya cinta untukmu
Satu-satunya yang ku mau
Takkan bisa terpisahkan
Siang malam kamu di hatiku

Satu-satunya cinta untukmu
Satu-satunya yang kumau
Kau dan aku bahagia diantara
Kau dan aku bahagia
Diantara langit merah muda

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.