Lirik Teriak x Awakening - Garasi

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Teriak x Awakening - Garasi " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Teriak x Awakening - Garasi

Lirik Lagu Garasi - Teriak x Awakening

Lagu Teriak

Jiwaku tertekan dalam kegelapan
Sakit
Sepi sendiri dalam keheningan
Dunia menakutkan

Ingin berontak jiwaku terkoyak
Oh aku mati

Bayang hitam ikuti
Bawa aku menghilang
Alam gelap menjelang
Aku takut mati

Jiwaku mati
Pastikan mati

Lagu Awakening

Ku tersadar tubuhku terkapar
Ku merasa ringan jiwaku melayang
Kurasa kakiku tak menyentuh tanah
Kulihat tubuhku tak lagi bernafas

Ku menghilang mungkin kematian
Namun tak bisa lepas Ku semakin terikat
Ku melihat aku oh apakah aku
waktuku berhenti Kematianku

Tubuhku melayang ribuan api membakarku
Oh terasa panas apa yang terjadi padaku
Kulihat bayangan hitam tapi ku takut dan menghindar
Ku terus berlari lari hingga ku terhempas
Terjaga

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.