Lirik Ampuni Aku - Adi Saputra

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Ampuni Aku - Adi Saputra " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Ampuni Aku - Adi Saputra

Lirik Lagu Adi Saputra - Ampuni Aku

Setiap waktu setiap waktu berlalu
Tak pernah aku luput dari dosa
Setiap kata setiap kata terucap
Tak pernah aku luput dari salah

Ampuni semua dosaku
Sengaja atau tidak
Maafkan semua salahku
Sengaja atau tidak

Aku hanya manusia biasa
Yang tak luput dari dosa
Aku hanya manusia biasa
Yang tak luput dari salah

Ampuni semua dosaku
Sengaja atau tidak
Maafkan semua salahku
Sengaja atau tidak

Ampuni semua dosaku
Sengaja atau tidak
Maafkan semua salahku
Sengaja atau tidak

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.