Lirik Lelah Berjuang - Mufly Key

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Lelah Berjuang - Mufly Key " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Lelah Berjuang - Mufly Key

Lirik Lagu Mufly Key - Lelah Berjuang

Aku mencintai kamu
Melebihi cintamu padaku
Tapi semua sudah sirna
Saat kau pergi meninggalkanku
Baru ku sadari
Betapa hidupku lebih berharga

Untuk apa aku bertahan
Untuk menunggu cinta yang tak pasti

Sudah cukup ku mempertahankan
Cintamu yang tak pernah berujung kebahagian
Hanya kepedihan yang kau berikan
Dan kini ku sadar
Aku lelah berjuang

Tapi semua sudah sirna
Saat kau pergi meninggalkanku
Baru ku sadari
Betapa hidupku lebih berharga

Untuk apa aku bertahan
Untuk menunggu cinta yang tak pasti

Sudah cukup ku mempertahankan
Cintamu yang tak pernah berujung kebahagian
Hanya kepedihan yang kau berikan
Dan kini ku sadar
Aku lelah berjuang

Sudah cukup ku mempertahankan
Cintamu yang tak pernah berujung kebahagian
Hanya kepedihan yang kau berikan
Dan kini ku sadar
Aku lelah berjuang

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.