Lirik Arti Dirimu - Five Minutes

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Arti Dirimu - Five Minutes " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Arti Dirimu - Five Minutes

Lirik Lagu Five Minutes - Arti Dirimu

Di saat ku ingin jumpa
Kutanya sanggupkah kau datang untuku
Disaat dengar jawabmu
Seakan kau tak ingin kita bertemu

Mungkinkah aku pergi
Dan melupakan dirimu
Semua pun tahu arti dirimu untukku

Di saat selalu terbayang
Sekarang mungkin kau telah lupakan aku
Disaat hati bicara
Ku biarkan kau terbang jauh tak kembali

Mungkinkah aku pergi dan melupakan dirimu
Semua pun tahu arti dirimu untukku

Mungkinkah aku pergi dan melupakan dirimu
Semua pun tahu arti dirimu untukku
Mungkinkah aku pergi dan takan pernah kembali
Semua pun tahu ku menyayangi dirimu

Mungkinkah aku pergi
Mungkinkah aku pergi

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.