Lirik Bencimu Kusangka Cinta - Cut Rani

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Bencimu Kusangka Cinta - Cut Rani " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Bencimu Kusangka Cinta - Cut Rani

Lirik Lagu Cut Rani - Bencimu Kusangka Cinta

Perasaan tiada kurang ku berikan
Rasa cinta dan semua yang aku punya
Namun apa yang kini aku terima
Setiaku engkau balas kecewa

Demi kamu aku rela berkorban
Dan dirimu perlakukan demikian
Ku jadikan hatimu tempat terindah
Kau labuhkan cinta lain didalam nya

Sakit sungguh sakit...
Perih sungguh perih..
Cinta ku tanami...
Orang yang miliki...

Kejamnya ku rasa...
Permainan cinta..
Aku yang berjuang...
Dia yang kau sayang..

Ku akui ku salah..
Salah dalam asmara...
Orang benci ku sangka cinta

Demi kamu aku rela berkorban
Dan dirimu perlakukan demikian
Ku jadikan hatimu tempat terindah
Kau labuhkan cinta lain didalam nya

Sakit sungguh sakit...
Perih sungguh perih..
Cinta ku tanami...
Orang yang miliki...

Kejamnya ku rasa...
Permainan cinta..
Aku yang berjuang...
Dia yang kau sayang..

Ku akui ku salah..
Salah dalam asmara...
Orang benci ku sangka cinta

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.