Lirik Genggam - Aliff Aziz

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Genggam - Aliff Aziz " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Genggam - Aliff Aziz

Lirik Lagu Aliff Aziz - Genggam

Ternyata tak bisa hati berdusta
Sulit kulupakan kenangan kita
Rindu yang meragut separuh nyawa
Andainya kau rasa

Jika bisa Undur Waktu
Mungkin semua berbeda

Genggam erat jiwaku
Genggam sampai engkau merasakan
Disaat ku terluka

Mampukah aku
Bertahan tanpa dirimu sayang
Cukup sekali aku merasa
Takkan kali kedua

Berharap Kau kan tahu
Tidak sekali pun ku membenci dirimu
Apakah kau turut merasakan
Bahwa aku merindu...

Genggam erat jiwaku
Genggam sampai engkau merasakan
Disaat ku terluka

Mampukah aku
Bertahan tanpa dirimu sayang
Cukup sekali aku merasa
Takkan kali kedua

Cukup sekali
Takkan kali kedua

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.