Lirik Tabayyun Cinta - Nabila Elisa

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Tabayyun Cinta - Nabila Elisa " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Tabayyun Cinta - Nabila Elisa

Lirik Lagu Nabila Elisa - Tabayyun Cinta

Kutemukan sejatinya Jiwa
Tulus dari tatapan mata
Cinta bukan tentang siapa kamu
Tapi dari hatimu

Bila harus ku tak memilih
Mendengar semua tentang kamu
Tapi aku takkan pernah merasa ragu
Aku ingin memilikimu

Aku hanya musafir cinta
Mendambakan tulus manusia
Hati ini membeku 
Ku hangatkan doa untuk mencintainya

Dengan siapa aku bertanya 
Tak semua manusia bisa aku percaya
Ridhoilah niatku
Dalam langkah Tabayyun Cinta

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.