Lirik Terimakasih, Masa Lalu - Den Dhihar

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Terimakasih, Masa Lalu - Den Dhihar " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Terimakasih, Masa Lalu - Den Dhihar

Lirik Lagu Den Dhihar - Terimakasih, Masa Lalu

Tak terasa sudah banyak yang berlalu
Banyak rasa yang sudah tak seperti dulu
Jiwa mudaku yang tak menentu
Membuat aku jadi pribadi baru

Menghargai rasa tak mainkan cinta
Menjaga yang kupunya

Terimakasih masa lalu
Kau tlah banyak mengjariku
Bagaimana aku bisa bertumbuh
Dari hal yang aku tak tau
Sampai luka yang masih belum sembuh

Jiwaku mudaku yang tak menentu...
Membuat aku jadi pribadi baru...

Menghargai rasa tak mainkan cinta
Menjaga yang kupunya...

Terimakasih masa lalu
Kau tlah banyak mengajariku
Bagaimana aku bisa bertumbuh
Dari hal yang aku tak tau
Sampai luka yang masih belum sembuh

Terimakasih masa lalu
Kau telah mengajariku
Bagaimana aku bisa berbeda
Dari hal yang ... mereka mampu ...
Sampai aku bisa
Sampai aku bisa
Menerima

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.