Lirik Tanpamu - Jatayu

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Tanpamu - Jatayu " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Tanpamu - Jatayu

Lirik Lagu Jatayu - Tanpamu

Berharap masih ada waktu
Berharap masih ada kesempatan
Takkan ku sia siakan kamu
Aku mencintaimu

Andai waktu bisa kembali
Andai ada jalan kesana
Tapi takdir tak berkata itu
Terikat tapi tak terikat

Harus kah aku terima
Mencintaimu tapi tak begini
Tak bisa memiliki
Tak bisa aku memeluk dirimu

Ohhh
Cinta mengapa begini
Datang padaku diwaktu yang salah
Haruskah kuterima biar rasaku seperti ini

Andai waktu bisa kembali
Andai ada jalan kesana
Tapi takdir tak berkata itu
Terikat tapi tak terikat

Harus kah aku terima
Mencintaimu tapi tak begini
Tak bisa memiliki
Tak bisa aku memeluk dirimu

Ohhh
Cinta mengapa begini
Datang padaku diwaktu yang salah
Haruskah kuterima biar rasaku seperti ini

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.