Lirik Tiada Maaf Lagi - Ghina Aulanda

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Tiada Maaf Lagi - Ghina Aulanda " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Tiada Maaf Lagi - Ghina Aulanda

Lirik Lagu Ghina Aulanda - Tiada Maaf Lagi

Apakah Kau Tak Pernah Fahami
Atau Mungkin Tak Mau Peduli
Aku Bukanlah Untuk Mainan
Mengertilah Kekasih

Berulang Kali Kau Melakukan
Kesalahan Kepada Diriku
Aku Maafkan Aku Relakan
Dan Ku Ikhlaskan Segalanya

Kini Tak Sanggup Lagi
Terlalu Sakit Di Dalam Hati Ini
Terlalu Pedih Kau Duakan Cintaku
Disaat Ku Terbuai Di Dalam Kasihmu

Jauh Pergilah Kasih
Dengan Cintamu
Tinggalkanlah Diriku Dengan Tangisku

Tiada Maaf Lagi
Yang Akan Ku Berikan Kepadamu
Tiada Maaf Lagi
Yang Akan Ku Berikan Kepadamu
Tiada Maaf Lagi
Yang Akan Ku Berikan Kepadamu

Berulang Kali Kau Melakukan
Kesalahan Kepada Diriku
Aku Maafkan Aku Relakan
Dan Ku Ikhlaskan Segalanya

Kini Tak Sanggup Lagi
Terlalu Sakit Di Dalam Hati Ini
Terlalu Pedih Kau Duakan Cintaku
Disaat Ku Terbuai Di Dalam Kasihmu

Jauh Pergilah Kasih
Dengan Cintamu
Tinggalkanlah Diriku Dengan Tangisku

Tiada Maaf Lagi
Yang Akan Ku Berikan Kepadamu
Tiada Maaf Lagi
Yang Akan Ku Berikan Kepadamu
Tiada Maaf Lagi
Yang Akan Ku Berikan Kepadamu

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.