Lirik Khotmil Qur'an - Alvi Ananta

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Khotmil Qur'an - Alvi Ananta " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Khotmil Qur'an - Alvi Ananta

Lirik Lagu Alvi Ananta - Khotmil Qur'an

اللَّهُمَّ ارْحَمْنَا بِالقُرْءَانِ
Allahummarhamna bil Qur’an
Ya Allah, rahmatilah aku dengan Al-Quran

وَاجْعَلْهُ لَنَا إِمَامًا وَنُورًا وَهُدًا وَرَحْمَةً
Waj’alhu lana imaaman wa nuuron wa hudan wa rohmah
Jadikanlah ia bagiku sebagai panutan, cahaya, dan petunjuk rahmat.

اللَّهُمَّ ذَكِّرْنَا مِنْهُ مَا نَسِينَا
Allahumma dzakkirna minhu maa nasiina
Ya Allah, ingatkanlah aku andai aku lupa akan ayat Al-Quran

وَعَلِّمْنَا مِنْهُ مَا جَهِلْنَا
Wa’allimna minhumaa jahiilna
Ajarkan aku dari padanya yang belum aku tahu

وَارْزُقْنَا تِلَاوَتَهُ ءَانَآءَ الَّيْلِ وَأَطْرَافَ النَّهَارِ
Warzuqna tilaawatahu Aana allaili wa athrofannahar
Dan anugerahkan kepadaku kesempatan untuk membacanya tengah malam dan siang hari

وَاجْعَلْهُ لَنَا حُجَّةً يَا رَبَّ الْعَالَمِينَ
Waj’alhulana hujjatan Yaaa Robbal ‘alamiin
Dan jadikanlah Al Quran bagi kami sebagai pedoman wahai Tuhan sekalian alam

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.