Lirik Janji Malihi - Fira Azahra

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Janji Malihi - Fira Azahra " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Janji Malihi - Fira Azahra

Lirik Lagu Fira Azahra - Janji Malihi

Tagal haranan duit dan jabatan
(Hanya karena uang dan jabatan)
Balalu cintamu bapindah pilihan
(Cintamu langsung berpindah ke lain)
Aku je susah kalah saingan
(Aku hidup susah, ‘pasti’kalah saingan)
Tasingkir mundur buhau kan saran
(Tersingkir mundur hingga ke samping)

Danum mataku mahantis rawu rawu
(Air mataku terus menerus terjatuh)
Mamikir ikau je dia ma ingat aku
(Memikirkanmu ,tetapi kamu tdk mengingatku)
Janji satiamu sampai kabakas Ongku
(Janji setiamu sampai kita tua nanti)
Tapi kenyataan ikau Malihi aku
(Tapi ternyata kamu meninggalkanku)

Reff
Cintamu tutu baya hanjulu
(Cintamu hanya terasa sebentar)
Balalu pindah nihau bagetu
(Hanya berpindah hilang begitu saja)
Ampin kapurummu malihi aku
(Teganya kamu meninggalkanku)
Pander satiamu baya tanjaru
(Katamu setia tapi hanya berdusta)

Cintamu nihau luntur tende
(Cintamu berkeruh, berhenti dan hilang)
Balalu hancur angat pangkeme
(Aku merasa hancur hatiku)
Maniris mahantis danum mate
(Air menetes dari mataku)
Nyarenan angat atey je kapehe
(Menahan perasaan hati ,yang tersakiti)

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.