Lirik Peluklah Aku - Nazia Marwiana

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Peluklah Aku - Nazia Marwiana " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Peluklah Aku - Nazia Marwiana

Lirik Lagu Nazia Marwiana - Peluklah Aku

Telah kurasa benih cinta dihatimu
Tak kan ku lepas ikatan rinduku
Kuharapkan kau hadir di sisiku
Membawa ku berlabuh ke kapal cintamu

Tenggelam aku dalam lamunan cintamu
Ingin kuraih kudekap dalam peluk ku
Isikanlah kata-kata mesramu
Bawalah diriku dalam hidupmu

Oh… rinduku

Rindu bila kau jauh dariku
Perasaan slalu tak menentu
Rindu belaian mesra tanganmu
Rindu bisikan kata rayumu

Bila semua kerinduan ini
Hanya hayalan mimpi hidupku
Sisa jeratan rinduku ini
Sungguh membuat ku terpaku

Cuma dia yang kusayang
Cuma dia yang kurindu
Cuma dia yang kutunggu

Cuma dia yang kutunggu
Cuma dia yang kutunggu

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.