Lirik 5 Menit - Rudy Nugraha

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu 5 Menit - Rudy Nugraha " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

5 Menit - Rudy Nugraha

Lirik Lagu Rudy Nugraha - 5 Menit

Termenung ku mengingat kisah lalu
Saat kau masih ada di sisiku
Punah semangatku seiring kepergianmu
Tak bisa lagi ku lihat wajahmu

Ku lebih memilih kau tetap di sini
Biar saja aku yang lebih dulu pergi

Seandainya saja ku mampu menunda takdir
Kan ku minta lima menit lebih lama bersamamu.. Oo..

Maafkan aku…
Ku masih ingin bersamamu
Maafkan aku…
Jangan dulu kau pergi
Maafkan aku…
Ku mohon kau tetap di sini
Untuk selamanya

Ku lebih memilih kau tetap di sini
Biar saja aku yang lebih dulu pergi
Seandainya saja ku mampu menunda takdir
Kan ku minta lima menit lebih lama bersamamu.. Oo..

Maafkan aku…
Ku masih ingin bersamamu
Maafkan aku…
Jangan dulu kau pergi
Maafkan aku…
Ku mohon kau tetap di sini
Untuk selamanya

Maafkan aku…
Ku masih ingin bersamamu
Maafkan aku…
Jangan dulu kau pergi
Maafkan aku…
Ku mohon kau tetap di sini
Untuk selamanya

Tetaplah di sini

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.