Lirik Aku Lelakimu - Wingkoes

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Aku Lelakimu - Wingkoes " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Aku Lelakimu - Wingkoes

Lirik Lagu Wingkoes - Aku Lelakimu

Ku buka what’s app-ku ada pesan darimu
Hatiku berderu diam ku terpaku
Kau telah menunggu di sudut kotamu
Ku bersiap melaju bukti kesungguhanku

Apa kau luluh
tak letih ku menantimu
Ataukah ini jawaban dari doaku

Terimakasih kau memilihku
dari lelaki yang menaruh hati padamu
Dan ku berjanji akan selalu ada untukmu
Membahagiakanmu
Aku lelakimu

Ku buka what’s app-ku kembali pesan darimu
Jantungku berdegup diam ku tersipu
Esok kau kan menunggu di sudut kotamu
Ku kan terus melaju bukti kesungguhanku

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.