Lirik Serba Salah - Bergek Feat Cut Zuhra

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Serba Salah - Bergek Feat Cut Zuhra " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Serba Salah - Bergek Feat Cut Zuhra


Lirik Lagu Bergek Ft. Cut Zuhra - Serba Salah

Begini aku salah
Begitu aku salah
Sekarang tambah masalah
Ku jadi serba salah

Cukup
Cukup hai dek aku bersabar
Rata lungkiek aku di bilang
Long agam jeut keu beban

Pakoen
Pakoen meunan hai abang tampan
Bacut bacut ngambek hana meupeu tan
Meu angen hana meu jan jan

Aku malu
Malu pacaran denganmu
Kateupue long ureung ek u
Kumohon tinggalkan aku

Biar
Biar saja orang bilang apa
Kita sama sama suka
Kita sama sama cinta
Ku terima hati terbuka

Salah aku pun jadi serba salah
Terlanjur ku takut susah
Ka peutinggai aku ogah
Ku langkah baten teu siksa

Ku tak tahan
Tetangga pun semua bilang
Pacaran tanpa modal
Hidup segan mati tak mau

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.