Lirik Lebih Dari Sahabat - Alisha Dira

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Lebih Dari Sahabat - Alisha Dira " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Lebih Dari Sahabat - Alisha Dira

Lirik Lagu Alisha Dira - Lebih Dari Sahabat

Sudah berapa lama
Ku menunggu
Kau membukakan pintu hati
Untukku

Sudah berapa lama
Penantianku
Menanti balasan cintamu
Untukku

Tapi aku tak dapat mengatakan
Kar’na kamu hanya sahabatku

Temukanlah
Cinta dibalik cerita kita
Yang tak kunjung usai
Dengarkanlah
Isi hatiku

Namun bila
Kau masih meragukan diriku
Percayalah bahwa, memang benar
Aku mencintaimu lebih dari sahabat

Sudah berapa lama
Aku bersabar
Melihatmu dengan yang lain di hadapanku

Tapi aku tak dapat mengatakan
Karena kamu hanya sahabatku

Temukanlah
Cinta dibalik cerita kita
Yang tak kunjung usai
Dengarkanlah
Isi hatiku

Namun bila
Kau masih meragukan diriku
Percayalah bahwa memang benar
Aku mencintaimu lebih dari sahabat

Ku tak ingin menjadi sekedar teman bagimu

Temukanlah
Cinta dibalik cerita kita

Temukanlah
Cinta dibalik cerita kita
Yang tak kunjung usai
Dengarkanlah
Isi hatiku

Namun bila
Kau masih meragukan diriku
Percayalah bahwa memang benar
Aku mencintaimu lebih dari sahabat
Aku mencintaimu lebih dari sahabat

Don’t want us to be just friend
I love you more than you know
Oh baby

Don’t want us to be just friend
I love you more than you know
Oh baby

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.