Lirik Ceritaku - Chesylino’

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Ceritaku - Chesylino’ " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Ceritaku - Chesylino’


Lirik Lagu Chesylino’ - Ceritaku

Verse :
Ada satu cerita yang menyakitiku
(yang menyakitiku)
Tentang aku yang mencintai
Dan aku pula yang menyakiti..
(menyakiti)

Dan mungkin..
Luka ini akan terus menghantuiku..
Karna bodohnya
Aku tlah membiarkanmu berlalu..

Chorus :
Andai.. ku punya kuasa
Akan ku katakan,
Tuhan.. tolong kembalikan dia..

Dia yang aku lepaskan..
Dia yang aku abaikan..
Cepat kembalikan dia..

Post Chorus :
Dan ku berjanji kesalahan itu
Tak terjadi kembali kepadaku..
Karna ku sadar ku tlah melewatkan
Setangkai mawar yang tak berduri..

Verse :
Jika nanti tlah terjadi
Kau takkan aku lewati
Tak ada lagi cerita
Kisah yang aku sesali

Akan ku berjanji
Dengan setulus hati
Kau tak akan ku lukai
Walau dalam putaran badai

Kau yang akan ku jadikan tempat terakhir
Perjalananku telah capai di garis akhir
Tapi aku pun salah tuk mentafsir
Kalau kisah kita telah lama sudah berakhir

Bridge :
Dan aku pun sesali
Tapi sayangnya kisah ini
Telah lama berakhir..

Chorus :
Andai.. ku punya kuasa
Akan ku katakan,
Tuhan.. tolong kembalikan dia..

Dia yang aku lepaskan..
Dia yang aku abaikan..
Cepat kembalikan dia..

Post Chorus :
Dan ku berjanji kesalahan itu
Tak terjadi kembali kepadaku..
Karna ku sadar ku tlah melewatkan
Setangkai mawar yang tak berduri..

Outro :
Karna ku sadar ku tlah melewatkan
Setangkai mawar yang tak berduri.. hii ii..

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.