Lirik Roda - Lan Solo

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Roda - Lan Solo " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Roda - Lan Solo


Lirik Lagu Lan Solo - Roda

Verse :
Dua roda di tengah kota
Atas jalan engkaulah yang raja
Pantang bila engkau dicabar
Kau selamba seraya

Nampak awek kau buat Superman
Depan Mak Bapak kau tunjuk alim
Ajak member semua sekali
Bising sana sini
Kau wikang dan wheelie
Enjoy sampai pagi
Rem sana rem sini..

Pre Chorus :
Jiwa kita remaja
Mereka tak akan pernah
Darah muda yang bergelora
Kau pedulikan saja
Kata mereka

Chorus :
Aku ingin kepuasan jiwa yang menghilang
Ku isi di dalam ruang
Kekosongan hati ini

Aku ingin kepuasan jiwa yang menghilang
Ku isi di dalam ruang
Kekosongan hati ini

Post Chorus :
Aku masih mencari yeah..

Music

Chorus :
Aku ingin kepuasan jiwa yang menghilang
Ku isi di dalam ruang
Kekosongan hati ini

Aku ingin kepuasan jiwa yang menghilang
Ku isi di dalam ruang
Kekosongan hati ini

Post Chorus :
Aku masih mencari woo..
Aku masih mencari woo oo..
Oo..

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.