Lirik Terjerat Dalam Kesedihan - Nada Sikkah

Terjerat Dalam Kesedihan - Nada Sikkah

Terjerat Dalam Kesedihan - Nada Sikkah

Lirik Lagu Nada Sikkah - Terjerat Dalam Kesedihan

Terdiam kini kuterdiam
Terjerat dalam kepedihan
Tak bisa kuhindari semua
Perasaan dihatiku

Hampa hidupku tanpa dirimu
Sesaat kau tinggalkan diriku
Ku tak bisa mengerti hatimu
Tak pernah kau hargai aku

Harus bagaimana ku mencintamu
Harus seperti apa diriku
Haruskah aku relakan nafasku
Tuk buktikan kepadamu

Hampa hidupku tanpa dirimu
Sesaat engkau tinggalkan diriku
Ku tak bisa mengerti hatimu
Tak pernah kau hargai aku

Harus bagaimana ku mencintamu
Harus seperti apa diriku
Haruskah aku relakan nafasku
Tuk buktikan kepadamu

Harus Bagaimana Kumengertimu
Kurang apa kah diriku padamu
haruskah aku relakan nafasku
Tuk buktikan kepadamu