Lirik Tetaplah Disini - Arief

Tetaplah Disini - Arief

Tetaplah Disini - Arief

Lirik Lagu Arief - Tetaplah Disini

Engkau bagaikan matahari
Yang selalu menyinari bumi
Engkau menjadi inspirasi
Untuk di dalam hati ini

Berjutaan puisi-puisi
Tak sanggup aku meyakini
Rasaku di dalam hati ini
Hanya engkau yang aku cintai

Maafkan aku selama ini
Yang tak pernah bisa tuk mengerti
Tak bermaksud untuk melukai
Hanya dirimu ada di hati

Aku mohon kau tetap di sini
Jangan pernah engkau pergi lagi
Aku tak sanggup tidur sendiri
Tanpa dirimu ada di hati

Berjutaan puisi-puisi
Tak sanggup aku meyakini
Rasaku di dalam hati ini
Hanya engkau yang aku cintai

Maafkan aku selama ini
Yang tak pernah bisa tuk mengerti
Tak bermaksud untuk melukai
Hanya dirimu ada di hati

Aku mohon kau tetap di sini
Jangan pernah engkau pergi lagi
Aku tak sanggup tidur sendiri
Tanpa dirimu ada di hati

Maafkan aku selama ini
Yang tak pernah bisa tuk mengerti
Tak bermaksud untuk melukai
Hanya dirimu ada di hati

Aku mohon kau tetap di sini
Jangan pernah engkau pergi lagi
Aku tak sanggup tidur sendiri
Tanpa dirimu ada di hati

Aku tak sanggup tidur sendiri
Tanpa dirimu ada di hati