Lirik Bersamamu Aku Bahagia - Ilfi Bulqis

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Bersamamu Aku Bahagia - Ilfi Bulqis " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Bersamamu Aku Bahagia - Ilfi Bulqis

Bersamamu Aku Bahagia - Ilfi Bulqis

Lirik Lagu Ilfi Bulqis - Bersamamu Aku Bahagia

Verse :
Bagai sinar sang mentari..
Yang tulus menyinari..
Seperti itu rasa sayangku kepadamu..

Walau kita berbeda..
Kau orang yang berpunya..
Ku hanya insan biasa
Engkau ibarat kilauan permata..

Pre Chorus :
Ku mengharap restu orang tuamu..
Mengiringi cinta kita..
Bersamamu.. aku bahagia..

Chorus :
Berdayung sampan kita ke tepian..
Mengarungi mahligai cinta bersama
Bertali sudah.. kita bersama..
Akan selalu untuk setia..

Walau seribu rintangan menghadang..
Ku kan tegar demi cintaku padamu
Karna bagiku.. hanya engkaulah..
Pelita di dalam hatiku..

Music

Verse :
Bagai sinar sang mentari..
Yang tulus menyinari..
Seperti itu rasa sayangku kepadamu..

Walau kita berbeda..
Kau orang yang berpunya..
Ku hanya insan biasa
Engkau ibarat kilauan permata..

Pre Chorus :
Ku mengharap restu orang tuamu..
Mengiringi cinta kita..
Bersamamu.. aku bahagia..

Chorus :
Berdayung sampan kita ke tepian..
Mengarungi mahligai cinta bersama
Bertali sudah.. kita bersama..
Akan selalu untuk setia..

Walau seribu rintangan menghadang..
Ku kan tegar demi cintaku padamu
Karna bagiku.. hanya engkaulah..
Pelita di dalam hatiku..

Berdayung sampan kita ke tepian..
Mengarungi mahligai cinta bersama
Bertali sudah.. kita bersama..
Akan selalu untuk setia..

Walau seribu rintangan menghadang..
Ku kan tegar demi cintaku padamu
Karna bagiku.. hanya engkaulah..
Pelita di dalam hatiku..
Pelita di dalam hatiku..

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.