Lirik Percayalah - Andika Mahesa feat. Dodhy Kangen Band

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Percayalah - Andika Mahesa feat. Dodhy Kangen Band " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Percayalah - Andika Mahesa feat. Dodhy Kangen Band

Percayalah - Andika Mahesa feat. Dodhy Kangen Band

Lirik Lagu Andika Mahesa Feat. Dodhy Kangen Band - Percayalah

Verse :
Aku mencintaimu..
Bukan karena siapa kamu..
Tapi karena siapa aku..
Saat bersamamu..

Pre Chorus :
Jika kumengingat kamu..
Berdebar seluruh jantungku..
Karna kau tempat berlabuh..

Chorus :
Sumpah aku takut..
Jika kehilanganmu..
Karna engkau nyawaku..
Tempat aku berteduh..

Sayang malam ini..
Akulah milikmu..
Lupakan yang ada..
Kita berbahagia, percayalah..

Verse :
Aku mencintaimu..
Bukan karena siapa kamu..
Tapi karena siapa aku..
Saat bersamamu..

Pre Chorus :
Jika kumengingat kamu..
Berdebar seluruh jantungku..
Karna kau tempat berlabuh..

Music

Pre Chorus :
Jika kumengingat kamu..
Berdebar seluruh jantungku..
Karna kau tempat berlabuh..

Chorus :
Sumpah aku takut..
Jika kehilanganmu..
Karna engkau nyawaku..
Tempat aku berteduh..

Sayang malam ini..
Akulah milikmu..
Lupakan yang ada..
Kita berbahagia, percayalah..

Sumpah aku takut..
Jika kehilanganmu..
Karna engkau nyawaku..
Tempat aku berteduh..

Sayang malam ini..
Akulah milikmu..
Lupakan yang ada..
Kita berbahagia..
Kita berbahagia..
Kita berbahagia, percayalah..

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.