Lirik Belai Kasihmu - Ziell Ferdian

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Belai Kasihmu - Ziell Ferdian " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Belai Kasihmu - Ziell Ferdian

Belai Kasihmu - Ziell Ferdian

Lirik Lagu Ziell Ferdian - Belai Kasihmu

Menetes air mataku ini
Teringat di kala kumerindu
Bayang wajahmu slalu terbayang
Di dalam benakku

Tak kusadar kini kau tlah tiada
Kau pergi takkan pernah kembali
Kini sepi mengisi hariku
Hadirlah engkau dalam mimpiku..

Sungguh aku rindu ingin bertemu
Resah hati ini tanpa dirimu
Namun takdir yang tak mengizinkan
Kita tuk bersatu..

Sungguh aku rindu belai kasihmu
Sentuh peluk hangatnya tubuhmu
Kini semua hanya kan tersisa
Kenangan kita..

Tak kusadar kini kau tlah tiada
Kau pergi takkan pernah kembali
Kini sepi mengisi hariku
Hadirlah engkau dalam mimpiku..

Sungguh aku rindu ingin bertemu
Resah hati ini tanpa dirimu
Namun takdir yang tak mengizinkan
Kita tuk bersatu..

Sungguh aku rindu belai kasihmu
Sentuh peluk hangatnya tubuhmu
Kini semua hanya kan tersisa
Kenangan kita..

Sungguh aku rindu ingin bertemu..
Resah hati ini tanpa dirimu
Namun takdir yang tak mengizinkan
Kita tuk bersatu..

Sungguh aku rindu belai kasihmu..
Sentuh peluk hangatnya tubuhmu
Kini semua hanya kan tersisa
Kenangan kita.. hooo oo..

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.