Lirik Terlalu Cinta - Yovie Widianto, Lyodra

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Terlalu Cinta - Yovie Widianto, Lyodra " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Terlalu Cinta - Yovie Widianto, Lyodra

Terlalu Cinta - Yovie Widianto, Lyodra

Lirik Lagu Yovie Widianto Feat. Lyodra - Terlalu Cinta

Jangan dekat atau jangan datang
kepadaku lagi
Aku semakin tersiksa karena tak memilikimu
Kucoba jalani hari dengan pengganti dirimu
Tapi hatiku selalu berpihak lagi padamu

Mengapa semua ini terjadi kepadaku?

Tuhan.. maafkan diri ini
Yang tak pernah bisa
Menjauh dari angan tentangnya..

Namun.. apalah daya ini
Bila ternyata
Sesungguhnya aku terlalu cinta.. dia..

Tapi hatiku selalu berpihak lagi padamu
Mengapa semua ini terjadi kepadaku..?

Tuhan.. maafkan diri ini
Yang tak pernah bisa
Menjauh dari angan tentangnya..

Namun.. apalah daya ini
Bila ternyata
Sesungguhnya aku terlalu cinta.. dia..

Mengapa semua ini terjadi kepadaku..?

Tuhan.. maafkan diri ini..
Yang tak pernah bisa
Menjauh dari angan tentangnya..

Namun.. apalah daya ini
Bila ternyata
Sesungguhnya aku terlalu cinta.. dia..
Oooh.. ooh.. ooh..
Aku terlalu cinta.. dia..
Aku terlalu cinta dia

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.