Lirik Ku Kira Mimpi - Dodit Mulyanto

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Ku Kira Mimpi - Dodit Mulyanto " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Ku Kira Mimpi - Dodit Mulyanto

Ku Kira Mimpi - Dodit Mulyanto

Lirik Lagu Dodit Mulyanto - Ku Kira Mimpi

Verse :
Di bangun tidurku
Aku masih sedih
Mendung pun menggantung
Sepertinya dia paham

Ku harus berangkat
Jalani hariku
Waktu terasa lambat
Saat kau tinggalkan aku

Pre Chorus :
Kini pun ku sendiri tanpa tau arah
Google map pun menyerah..

Chorus :
Mungkin dia telah pergi
Meninggalkan semua janji teringkari
Aku harus kuat
Menatap indah dunia

Interlude

Verse :
Ku harus berangkat
Jalani hariku
Waktu terasa lambat
Sejak kau tinggalkan aku

Pre Chorus :
Please deh masak nggak ingat
Dulu kita pernah
Saling panggil mama papa..

Chorus :
Mungkin dia telah pergi
Meninggalkan semua janji teringkari
Aku harus kuat
Menatap indah dunia

Music

Bridge :
Apa yang kau harapkan
Kalau sendirian
Ku butuh kekuatan..

Chorus :
Mungkin dia telah pergi
Meninggalkan semua janji teringkari
Aku harus kuat
Menatap indah dunia

Mungkin dia telah pergi
Meninggalkan semua janji teringkari
Aku harus kuat
Menatap indah dunia
(menatap indah dunia)
Menatap indah dunia

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.