Lirik Nina - .Feast

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Nina - .Feast " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Nina - .Feast

Nina - .Feast

Lirik Lagu .Feast - Nina

Verse :
Saat.. engkau tertidur
Aku.. pergi menghibur
Beda kota, pisah raga
Bukan masalahku
Lihat wajahmu di layar
Ku tetap bersyukur

Saat.. engkau terjaga
Aku.. kan ada di sana
Sempatkan bermain
Dan bawakan cendramata
Satu sampai lima tahun
Cepat tak terasa

Pre Chorus :
Segala hal ku upayakan untuk melindungi
Tunggu aku kembali lagi esok pagi

Chorus :
Tumbuh lebih baik, cari panggilanmu
Jadi lebih baik dibanding diriku
Tuk sementara ini aku mengembara.. jauh..
Saat dewasa kau kan mengerti

Interlude

Verse :
Saat.. engkau dewasa
Dan aku.. kian menua
Jka ku berpulang lebih awal
Tidak apa
Berjumpa lagi di sana
Aku tetap sama

Saat.. engkau teringat
Tengkar.. kita manakala
Maaf atas perjalanan
Yang tidak sempurna
Namun percayalah
Untukmu kujual dunia

Pre Chorus :
Segala hal ku upayakan untuk melindungi
(untuk melindungi)
Tunggu aku kembali lagi esok pagi
(selalu janjiku pada dirimu)

Chorus :
Tumbuh lebih baik, cari panggilanmu
Jadi lebih baik dibanding diriku
Dan tertawalah saat ini selepas-lepasnya..
Karena kelak kau kan tersakiti

Bridge :
Aku tau kamu hebat
Namun selamanya diriku pasti berkutat
Tuk selalu jauhkanmu dari dunia yang jahat
Ini sumpahku padamu tuk biarkanmu

Chorus :
Tumbuh lebih baik, cari panggilanmu
Jadi lebih baik dibanding diriku
Tuk sementara, kita tertawakan
Berbagai hal yang lucu dan lara
Selepas-lepasnya

Saat dewasa kau kan mengerti
Karena kelak kau kan tersakiti
Saat dewasa kau kan mengerti
Karena kelak kau kan tersakiti

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.