Lirik Jera - Mubai

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Jera - Mubai " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Jera - Mubai

Jera - Mubai

Lirik Lagu Mubai - Jera

Ternyata sakitku kini masih sama rasanya
Sama seperti yang dulu aku rasa
Berjuang namun tak pernah berarti..
Sekeras apapun
Aku bertahan untuk kau hargai..
Namun tak pernah kau anggap diri ini
Berjuang untuk kebahagiaanmu..

Peluhku tak pernah kau anggap
sebagai pengorbanan
Walaupun ku berjuang mati-matian
Untuk membahagiakan dirimu sayang..
Sungguh aku lelah
Bertahan dalam keadaan yang perih
Menyelimuti luka di dalam hati..
Sungguh kau tega buatku begini..

Dan bila hati sudah tiada lagi rasa
Untuk apa bertahan dengan rasa cinta
Lebih baik kini kau lukai lagi
Agar aku pergi..

Sudah cukup lelahku tak pernah kau hargai
Sudahlah mungkin takdir
Berakhir dengan perih
Tak lagi kembali kepada cinta
Yang membuatku jera..

Peluhku tak pernah kau anggap
sebagai pengorbanan
Walaupun ku berjuang mati-matian
Untuk membahagiakan dirimu sayang..
Sungguh aku lelah
Bertahan dalam keadaan yang perih
Menyelimuti luka di dalam hati..
Sungguh kau tega buatku begini..

Dan bila hati sudah tiada lagi rasa
Untuk apa bertahan dengan rasa cinta
Lebih baik kini kau lukai lagi
Agar aku pergi..

Sudah cukup lelahku tak pernah kau hargai
Sudahlah mungkin takdir
Berakhir dengan perih
Tak lagi kembali kepada cinta
Yang membuatku jera..

Dan bila hati sudah tiada lagi rasa
Untuk apa bertahan dengan rasa cinta
Lebih baik kini kau lukai lagi
Agar aku pergi..

Sudah cukup lelahku tak pernah kau hargai
Sudahlah mungkin takdir
Berakhir dengan perih
Tak lagi kembali kepada cinta
Yang membuatku jera..
Tak lagi kembali kepada cinta
Yang membuatku jera

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.