Lirik Permata Hati - Arif Hidayat Feat. Nurul Hidayah

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Permata Hati - Arif Hidayat Feat. Nurul Hidayah " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Permata Hati - Arif Hidayat Feat. Nurul Hidayah

Permata Hati - Arif Hidayat Feat. Nurul Hidayah

Lirik Lagu Arif Hidayat Feat. Nurul Hidayah - Permata Hati

Cuma kamu, cuma kamu sayang..
Kasih pujaan hati..
Hanyalah dikau seorang..
Permata hidup ini..

Jangan pernah, jangan pernah sayang..
Tinggalkan ku sendiri..
Cinta kasihku tak akan..
Mengingkari janji..

Aku tak mau jauh darimu
Aku tak mampu tanpa hadirmu
Berikanlah bahagia..
Untukmu segalanya..

Indahnya dunia saat ini kurasa
Semenjak dirimu berada
Aku pun kini jua merasakan
Diriku ada tujuan..

Oh mungkinkah kasih sayangmu untukku
Sungguh tiada duanya
Ragaku ini kan selalu menjagamu
Hingga raga tak bernyawa
Itulah janjiku..
Ho.. oooo.. cintaku untukmu..

Jangan pernah, jangan pernah sayang..
Tinggalkan ku sendiri..
Cinta kasihku tak akan..
Mengingkari janji..

Aku tak mau jauh darimu
Aku tak mampu tanpa hadirmu
Berikanlah bahagia..
Untukmu segalanya..

Indahnya dunia saat ini kurasa
Semenjak dirimu berada
Aku pun kini jua merasakan
Diriku ada tujuan..

Oh mungkinkah kasih sayangmu untukku
Sungguh tiada duanya
Ragaku ini kan selalu menjagamu
Hingga raga tak bernyawa
Itulah janjiku..
Ho.. oooo.. cintaku untukmu

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.