Lirik Menjaga Jodoh Orang Lain - Ara Johari

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Menjaga Jodoh Orang Lain - Ara Johari " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Menjaga Jodoh Orang Lain - Ara Johari

Menjaga Jodoh Orang Lain - Ara Johari

Lirik Lagu Ara Johari - Menjaga Jodoh Orang Lain

Aku yang ada untukmu
Temani saat kau jatuh..
Walau ku harus pura-pura bahagia
Biar lihat senyummu..

Sia-sia pengorbanan
Aku hanya ada di saat kau butuh
Sakit, oh sungguh sakit terasa
Engkau goreskan luka..

Kau jatuh di pelukannya..
Padahal aku yang berjuang..
Aku yang pahami, aku yang mengerti
Tapi ku yang tersisih..

Aku seperti merasa..
Menjaga jodoh orang lain..
Kamu yang di sana, aku yang di sini
Hanya bisa melihat.. ho.. oouwo..

Sia-sia pengorbanan.. ini..

Kau jatuh di pelukannya..
Padahal aku yang berjuang..
Aku yang pahami, aku yang mengerti
Tapi ku yang tersisih..

Kau jatuh di pelukannya..
Padahal aku yang berjuang..
Aku yang pahami, aku yang mengerti
Tapi ku yang tersisih..

Aku seperti merasa..Ara Johari – Lirik
Menjaga jodoh orang lain..
Kamu yang di sana, aku yang di sini
Hanya bisa melihat..
Kamu yang di sana, aku yang di sini
Hanya bisa meli..hat.. ho.. uwo..

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.